Laporan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
AREA I - MANAJEMEN PERUBAHAN
Tim Kerja
- Pembentukan Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
- Mekanisme Pembentukan Tim Nona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Dokumen Rencana Pembangunan ZI
- Dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM
- Terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM?
- Mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM
Pemantauan & Evaluasi Pembangunan WBK
- Kegiatan Zona Integritas WBK WBBM Sesuai Dengan Rencana Kerja
- Laporan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
- Laporan Tindak Lanjut Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Perubahan Pola Pikir & Budaya Kerja
- Penetapan Role Model
- Penetapan Agen Perubahan
- Pola Pikir dan Budaya Kerja Pengadilan Agama Tangerang
- Seluruh Hakim dan Pegawai Terlibat dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
-
AREA II - PENATAAN TATA LAKSANA
Prosedur Operasional Tetap (SOP)
E-Office
- Pengukuran Kinerja Berbasis Teknologi Informasi Beserta Inovasi
- Operasional Manajemen SDM Menggunakan Inovasi Teknologi Informasi
- Pemberian Layanan Publik Melalui Teknologi Informasi
- Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik
Keterbukaan Informasi Publik
-
AREA III - PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM
Perencanaan Kebutuhan Pegawai
- Kebutuhan Pegawai Berdasarkan Peta Jabatan dan Analisis Beban Kerja
- Penempatan Pegawai Hasil Rekruitmen Murni Mengacu Pada Kebutuhan Pegawai
- Laporan Monitoring dan Evaluasi Penempatan Pegawai Rekruitmen Terhadap Perbaikan Kinerja Unit Kerja
Pola Mutasi Internal
- Mutasi Pegawai Antar Jabatan
- Mutasi Pegawai Antar Jabatan Sesuai Dengan Pola Mutasi
- Laporan Monitoring dan Evaluasi Mutasi Terhadap Perbaikan Kinerja
Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi
- Analisis Untuk Pengembangan dan Kompetensi
- Rencana Pengembangan Kompetensi Terhadap Kinerja
- Kesempatan Pegawai Dalam Mengikuti Diklat dan Pengembangan Kompetensi Lainnya
- Upaya Pengembangan Kompetensi Pegawai Untuk Ikut Serta Dalam Dilkat
- Laporan Monitoring Dan Evaluasi Pengembangan Kompetensi Terhadap Perbaikan Kinerja
Penetapan Kinerja Individu
- Penetapan Kinerja Individu
- Pengukuran Kinerja Individu Sesuai Dengan Tingkat Diatasnya
- Pengukuran Kinerja Individu Dilakukan Secara Periodik
- Hasil Penilaian Kinerja Individu Dijadikan Sebagai Reward
Penegakan Aturan Dispilin
Sistem Informasi Kepegawaian
-
AREA IV - PENGUATAN AKUNTABILITAS
Keterlibatan Pimpinan
- Pembahasan Rapat Penyusunan Perencanaan Keuangan
- Laporan Monitoring Dan Evaluasi Pencapaian Kinerja
- Rapat Dokumen SAKIP
Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
- Rencana Strategis
- Indikator Kinerja Utama
- Laporan Kinerja Disusun Tepat Waktu
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah
- Perjanjian Kinerja
- Rencana Kinerja Tahunan 2020
- Rencana Kinerja Tahunan 2021
- Rencana Aksi Kinerja
-
AREA V - PENGUATAN PENGAWASAN
Pengendalian Gratifikasi
Penerapan SPIP
- Lingkungan Pengedalian
- Penilainan Atau Identifikasi Resiko
- Pengendalian Resiko
- Sistem Pengedalian Intern Diinformasikan Kepada Seluruh Pihak
Pengaduan Masyarakat
- Implementasi Kebijakan Pengaduan
- Tindak Lanjut Hadil Penanganan Pengaduan Masyarakat
- Monitoring Pengaduan
- Laporan Tindak Monitoring dan Pengaduan
Whistle Blowing System
- Internalisasi Whistleblowing System
- Implementasi Whistleblowing System
- Monitoring dan Implementasi Whistleblowing System
- Laporan Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Whistleblowing System
- Identifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan
Penanganan Benturan Kepentingan
- Sosialisasi Benturan Kepentingan
- Implementasi Benturan Kepentingan
- Monitoring dan Evaluasi Benturan Kepentingan Caturwula I
- Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Benturan Kepentingan Caturwulan I
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
-
AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Standar Pelayanan
- Kebijakan Standar Pelayanan
- Maklumat Pelayanan
- SOP Standar Pelayanan
- Reviu Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur
Budaya Pelayanan Prima
- DDTK Budaya Pelayanan Prima
- Informasi Pelayanan Yang Mudah Diakses
- Sistem Reward dan Punishment Bagi Pemberi dan Penerima Layanan
- Inovasi Pelayanan
- Sarana Layanan Terpadu Terintegritasi
Penilaian Kepuasan terhadap Pelanggan