APEL PERDANA JUMAT SORE PENGADILAN AGAMA BANJARNEGARA KELAS IA

Menindaklanjuti Surat Edaran Dirjen Badilag No. 0618/DJA/PS.00/II/2019 tanggal 20 Februari 2019 Tentang Penegakan Disiplin di Lingkungan Peradilan Agama di Lingkungan Peradilan Agama untuk melaksanakan apel pagi pada setiap hari Senin dan apel sore pada setiap hari Jumat bagi seluruh pegawai peradilan.

 

Hari ini jumat 22 Februari Pengadilan Agama Banjarnegara Kelas IA melaksananakn apel pada jumat sore untuk pertama kali, bertempat di teras gedung Pengadilan Agama Banjarnegara dikarenakan kondisi hujan. Dengan tertib seluruh pegawai mengikuti apel tersebut. Di pimpin oleh S. Taufik Hidayat, BA dan Pembina apel Drs. H. Nurrudin, SH., MSI.

Dalam sambutanya Pembina apel menyampaikan bahwa Komitmen dan Disiplin Pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah instansi pemerintahan. karena landasan awal yang kuat pada aspek Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran sebuah instansi pemerintahan sehingga prosentase pencapaian target kinerja dapat lebih dioptimalkan.