Written by Super User on . Hits: 329

RAT Koperasi Adil Tutup Buku Tahun 2021 dan Pemilihan Pengurus Baru

rat22

Jumat (07/01/2022) di Media Center Pengadilan Agama Banjarnegara, dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Adil Tutup Buku Tahun 2021. Koperasi Adil Pengadilan Agama Banjarnegara adalah salah satu organisasi pegawai yang mempunyai tugas dan fungsi sebagai lembaga usaha yang bergerak di bidang simpan pinjam berlandaskan sistem koperasi. Seperti biasa setiap tahun dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dalam rangka pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan kegiatan koperasi. Untuk tahun 2022 ini, bertepatan dengan akhir periode kepengurusan sehingga diagendakan pula pemilihan pengurus baru.

Rapat Anggota Tahun ini dipimpin langsung oleh Anas Mubarok, S.H. selaku Ketua Koperasi serta didampingi oleh Helmi Ashari, S.H. selaku Pengawas Koperasi. Secara umum laporan pertanggungjawaban pengurus diterima oleh seluruh anggota tanpa catatan. Drs. H. Syahrial, S.H., M.S.I. selaku perwakilan anggota dalam pandangan umumnya menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan meninggalkan catatan keuangan yang sangat sehat. Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh pengurus periode ini dapat dilanjutkan kembali oleh pengurus periode berikutnya.

Setelah penyampaian laporan pertanggungjawaban, agenda selanjutnya adalah pemilihan pengurus baru. Melalui mekanisme voting untuk menentukan Ketua dan musyawarah untuk menentukan susunan kepengurusan yang lain, terpilih pengurus koperasi periode berikutnya yaitu:

Ketua                    : Fathul Yasir Fuadi, S.Kom, S.H.

Wakil Ketua        : Anas Mubarok, S.H.

Sekretaris            : Muhammad Irfan, S.H.I.

Bendahara I        : Aniqotur Rifa’ah, S.H.

Bendahara II       : Lia Ratnasari, S.E.

Pengawas           :

  1. Drs. H. Syahrial, S.H., M.H.
  2. Helmi Ashari, S.H.
  3. Sudiman, S.H.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020