Written by Super User on . Hits: 19

Penarikan Mahasiswa PPL Tahap II UIN Purwokerto

ppl 2 2

Setelah melaksanakan PPL selama satu bulan dari 02/08/2021 sampai dengan 31/08/2021, 14 mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. KH. Syaifuddin Zuhri Purwokerto resmi ditarik kembali oleh kampusnya melalui Dosen Pembimbing Hj. Durotun Nafisah, S.Ag, M.S.I.

Penarikan mahasiswa dilaksanakan Kamis (02/09/2021) pukul 10.30 WIB di Ruang Media Center Pengadilan Agama Banjarnegara. Pada kesempatan tersebut Galuh Nafalia selaku perwakilan mahasiswa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya telah diberi kesempatan untuk melaksanakan PPL di Pengadilan Agama Banjarnegara.

"Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang telah kami dapatkan. Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama PPL kami merepotkan para pembimbing sekalian. Pengalaman PPL sangat mengesankan bagi kami. Kami serasa mendapat keluarga baru di sini, baik itu dengan para pegawai PA Banjarnegara maupun teman-teman PPL" ucap Galuh

ppl 2 1

Drs. Syahrial, S.H., M.H. selaku Koordinator Pembimbing Lokasi sekaligus Plh. Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para mahasiswa PPL telah berhasil menyelesaikan PPL dengan baik. Dengan selesainya PPL, maka semakin dekat pula langkah kelulusan.

"Setelah ini mungkin para mahasiswa akan melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dan dilanjutkan dengan penyusunan skripsi. Tentu akan ada pengalaman baru lagi yang nanti akan dialami. Kami doakan para mahasiswa dapat melaksanakan seluruh proses itu dengan baik dan nantinya menjadi sarjana yang berkualitas yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa" ujar Syahrial.

Acara penarikan mahasiswa selesai dilaksanakan sekitar pukul 11.30 dan diakhiri dengan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020