Written by Super User on . Hits: 24

Pengadilan Agama Banjarnegara Lakukan Rapat dalam Menindaklanjuti Hasil Temuan Pengawasan Reguler Tahap I

rapat tindak lanjut
(Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Banjarnegara, 23 Juni 2021 – Pada Hari Selasa (23/06/2021) mulai pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Banjarnegara kelas IA. dilaksanakan rapat tindak lanjut hasil pengawasan reguler Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Rapat tersebut dipimpin oleh Drs. H. Moh. Nursalim. SH. MH., selaku Ketua Tim. Rapat dilakukan secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rapat tersebut diikuti oleh perwakilan dari unsur hakim, kepaniteraan, dan kesekretariatan

Salah satu hasil temuannya yaitu pada Kinerja Pelayanan Publik, meliputi: penyediaan informasi publik melalui website, instrumen pelayanan publik, sumber daya penyedia informasi publik, kedisiplinan, ketertiban, kebersihan, dan budaya kerja. Selain itu, hasil temuan pada administrasi persidangan dan pelaksanaan putusan, meliputi: Penomoran Perkara, Gugatan, PMH, Penunjukkan PP/Jurusita, BAP, Kuasa Hukum, Mediasi, dan Minutasi Aploud. Rapat ini dilakukan untuk membahas dan menindaklanjuti hal-hal temuan yang telah disebutkan sebelumnya.

Salah satu perwakilan peserta rapat berpendapat, “Inti dari pembahasan rapat ini harus tetap disosialisasikan kepada seluruh pegawai, agar tetap satu visi dan misi dalam menjunjung nama baik Pengadilan Agama Banjarnegara”, ujar Muhammad Irfan, S.H.I. saat ditanya pendapatnya tentang rapat tersebut. (ads/nf)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020