Written by Super User on . Hits: 58

Pengadilan Agama Banjarnegara Gelar Jum’at Bersih Guna Mewujudkan Lingkungan Bersih dan Nyaman

 

WhatsApp Image 2021 06 11 at 10.17.03

(Sumber: Dokumentasi Pribadi)

 

Banjarnegara, 11 Juni 2021 – Pengadilan Agama Banjarnegara kelas I A mengadakan Jum’at Bersih di seluruh ruangan kerja dan lingkungan kantor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai pengadilan dengan penuh semangat. Jum’at Bersih berlangsung dengan membersihkan debu di meja kerja, jendela, lantai dengan menggunakan alat kebersihan yang disediakan oleh Pengadilan Agama Banjarnegara. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman dan bersih saat bekerja

Kegiatan jumat bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali di hari jumat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara dapat bekerja dengan bersih dan nyaman. Kegiatan jumat bersih merupakan rangsangan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan menuju Lembaga Peradilan yang lebih sehat. 

Sesuai dengan Himbauan Pelaksanaan Budaya Jum’at Bersih dan Sehat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan pola hidup sehat dan bersih yang sangat mempengaruhi produktifitas kerja yang berkualitas tinggi bagi perkembangan instansi tempat bekerja. Selain itu, program ini diaharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta memupuk rasa tanggung jawab seluruh aparatur akan pentingnya kebersihan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan kondusif. (ads)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020