Written by Super User on . Hits: 15

Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Hadiri Rapat Rutin Koordinasi Monitoring Vaksinasi dan Penanganan COVID-19 di Jawa Tengah

 

WhatsApp Image 2021 06 08 at 07.42.44
(Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Banjarnegara, 07 Juni 2021 – Pemerintah Kabupaten Banjarnegara menggelar rapat rutin koordinasi terkait Monitoring Vaksinasi COVID-19 yang dipimpin langsung oleh Menteri Kesehatan, kegiatan ini juga bersamaan dengan rapat penanganan COVID-19 di Jawa Tengah melalui video conference. Rapat diselenggarakan pada hari Senin, pukul 12.30 WIB s.d. selesai di Ruang Rapat Bupati Banjarnegara. Rapat diadakan secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan online melalui platform zoom.

Pada rapat rutinan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Banjarnegara, Drs. H. M. Badawi, SH, MSI., yang diwakili oleh Helmi Ashari, SH. yang merupakan Panitera Pengadilan Banjarnegara kelas IA. Adapun tamu yang hadir pada rapat rutinan yaitu dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Polres, Kejaksaan, Kodim, dan dari Pemerintah Daerah. Pada kegiatan tersebut tamu undangan diharapkan mengenakan pakaian PDH dan dimohon hadir 15 (lima belas) menit sebelum acara di mulai.

Pada rapat tersebut membahas beberapa hal yang penting, antara lain mengenai evaluasi tentang kasus di Jawa Tengah, dimana pada rapat tersebut memaparkan bahwa zona yang paling beresiko tinggi terhadap penularan COVID-19 per tanggal 24-30 Mei 2021, yaitu: Kudus, Sragen, Grobogan, Tegal, Brebes, Pati, Demak, dan Jepara. Selain itu, pada rapat tersebut juga membahas mengenai protokol yang harus dipatuhi seperti protokol saat ingin berpergian ataupun protokol saat memasuki rumah. (ads/nf)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020