Written by Super User on . Hits: 25

Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Hadiri Undangan Wisuda Purnabhakti Mahkamah Agung Republik Indonesia Secara Daring

wisss

Banjarnegara – 16 Juni 2022, Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Drs. H.M. Kahfi, S.H., M.H. menghadiri undangan Wisuda Purnabhakti Mahkamah Agung Republik Indonesia yang dilakukan secara daring. Selain dihadiri oleh Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Pertama secara daring, acara juga diikuti secara luring oleh Ketua/Kepala Pengadilan Tingkat Banding di Ruang Prof. Dr. Mr. Koesoemah Atmadja, Tower Mahkamah Agung lantai 14. Pelaksanaan wisuda dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Pada awalnya, wisuda purnabhakti ini direncanakan untuk diselenggarakan pada tahun 2020. Namun terpaksa ditunda karena adanya pandemi Covid-19 dan baru bisa terwujud pada tahun 2022. Tradisi perpisahan secara resmi ini dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Prof. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., terhadap 31 wisudawan yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Ketua Kamar, Hakim Agung dan Hakim Ad Hoc Mahkamah Agung yang telah memasuki masa purna tugas sebagai suatu bentuk penghargaan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan yang telah diberikan kepada Mahkamah Agung.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasihnya kepada para wisudawan, “Kami semua menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga atas bimbingan bapak-bapak para wisudawan. Kami mohon doa dan petunjuk, agar kami dapat melanjutkan estafet perjuangan ini dengan baik ”.

“Selamat purnabhakti para yang mulia, kami melepas dengan suka cita”, ujar Beliau.

Setelah sambutan dari Ketua Mahkamah Agung, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat. Sebagai pamungkas acara wisuda, para wisudawan beserta pendamping wisuda melakukan sesi foto Bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020