logo

Written by Super User on . Hits: 9

Sosialisasi e-Court Tingkat Banding PTA Semarang

ecb 1

Jumat (05/02/2021) Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Muda Pengadilan Agama Banjarnegara mengikuti sosialisasi e-Court tingkat Banding, Kasasi dan PK yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang secara virtual. Para peserta mengikuti acara sosialiasasi dari kantor masing-masing dan untuk Pengadilan Agama Banjarnegara dilaksanakan di Ruang Media Center Kantor Pengadilan Agama Banjarnegara.

Acara yang diinisiasi oleh PTA Semarang ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas adanya pendaftaran banding ke PTA Semarang melalui e-Court atas perkara tingkat pertama di Pengadilan Agama Temanggung. Agar terdapat kesamaan visi dalam hal pelaksanaan, baik secara teknis maupun hukum acara, maka diadakanlah sosialisasi ini. Pendaftaran e-Court banding di PTA Semarang ini adalah yang pertama kalinya sehingga perlu diadakan sosialisasi agar tidak terjadi kegagapan teknis.

ecb 2

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB dipandu oleh Panitera Muda Hukum PTA Semarang Bpk. Tohir, S.H., M.H. dengan narasumber Panitera PTA Semarang Bpk. H. Ma’sum Umar, S.H., M.H. dan Developer E-Court Mahkamah Agung Bpk. Hendra Dwi Prasetya. Acara berlangsung dengan lancar dan para peserta juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bertanya kaitan permasalah-permasalahn tentang e-Court.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020