logo

Written by Super User on . Hits: 30

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

harpah2020

Selasa (10/11/2020) Pengadilan Agama Banjarnegara mengadakan upacara peringatan hari Pahlawan Tahun 2020 yang dilaksanakan di halaman depan gedung kantor Pengadilan Agama Banjarnegara. Upacara yang diikuti seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara ini, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Drs. H.M. Badawi, S.H., M.S.I. selaku Pembina Upacara.

Dalam amanatnya, pembina upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang beberapa point pentingnya adalah mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk selalu mengingat jasa para pahlawan di masa lampau sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka. Kalau pada zaman dahulu perjuangan adalah melawan penjajah, di era sekarang musuh bersama kita adalah hal-hal sosial seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, radikalisme dan juga berjuang melawan Covid-19.

Pembina upacara juga berpesan untuk bersama mari menunjukkan kontribusi kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

harpah2020-1

Upacara yang dimulai pukul 08.00 diakhir sekitar pukul 08.20 WIB dan setelahnya para pegawai kembali melaksanakan tugas hariannya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020