Written by Super User on . Hits: 58

Ketua PA Banjarnegara Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 Kabupaten Banjarnegara

kit1

Banjarnegara – Senin, 20 Mei 2024. Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Drs. H. Muhamad Dihan, M.H. menghadiri undangan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (\Harkitnas) ke-116 Tahun 2024. Peringatan harkitnas ini terdiri dari 2 kegiatan, kegiatan pertama adalah gelaran upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman Depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara. Untuk gelaran acara kedua adalah acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha.

Dalam upacara harkitnas ini turut hadir pula Forkopimda Banjarnegara, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pegawai Aparatur Sipil Negara, TNI, Polri, Satpol PP, organisasi masyarakat, dan lainnya yang menempatkan diri sebagai peserta upacara. Peringatan Harkitnas yang mengangkat tema “ Bangkit Indonesia Emas” ini Sekda Kabupaten Banjarnegara, Drs. Indarto, M.Si. bertindak sebagai inspektur upacara, dan yang bertindak sebagai komandan upacara dilaksanakan oleh Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Banjarnegara, Junaedi, S.T.

“Hari-hari ini kita dihadapkan pada suatu realitas yang terpampang terang yakni, kemajuan teknologi yang melesat cepat. Kita sudah memilih bukan hanya ikut-serta, tetapi lebih daripada itu. Menjadi pemain penting agar dapat menggapai dunia. Hari-hari ini hingga dua dekkade ke depan merupakan momen krusial yang akan sangat menentukan langkah kita dalam mewujudkan itu semua” ucap Bapak Indarto dalam amanatnya.

kit2

Upacara pengibaran bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para juara lomba bercerita dan lomba menulis artikel tingkat kabupaten tahun 2024, yang kemudian dilanjutkan dengan Ziarah Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Banjarnegara

Jl. Letjend Suprapto

Telp: 0286-592810

Fax: 0286-591593

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook : facebook.com/pabanjarnegara

Instagram : instagram.com/pa_banjarnegara

Twitter : twitter.com/PA_Banjarnegara

 

Pengadilan Agama Banjarnegara (c) 2020