Sekretaris Pengadilan Agama Banjarnegara Lakukan Pertemuan dengan PT POS Indonesia Cabang Banjarnegara
(Sumber: Dokumentasi Pribadi)
Banjarnegara, 09 Juni 2021 – PT POS Indonesia Cabang Banjarnegara mengajak Pengadilan Agama Banjarnegara untuk meningkatkan peran loket yang ada di loket Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Agama Banjarnegara. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Banjarnegara pada umumnya dan masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Banjarnegara khususnya.
PT POS Indonesia Cabang Banjarnegara meminta izin kepada Pengadilan Agama Banjarnegara untuk memberikan layanan tambahan kepada masyarakat di loket yang ada di Pengadilan Agama Banjarnegara untuk dapat menerima seluruh layanan pos. Layanan tersebut yaitu penjualan materai, nazegelen, pengiriman surat/paket dan layanan jasa keuangan lainnya, seperti pembayaran listrik, telpon, internet, PDAM, multifinance (FIF, ADIRA, OTO, dll.), setoran pajak, asuransi, dan lain-lain.
Pertemuan di atas masih dalam pembahasan awal antara PT Pos Indonesia sebagai badan hukum yang berbentuk perseroan terbatas dan Pengadilan Agama Banjarnegara sebagai instansi negara di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia sehingga perlu diadakan pertemuan kembali untuk membahas kerjasama lebih lanjut. (ads)