Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara melantik 2 Hakim Baru

Jum'at siang tanggal 6 Maret 2020 Ketua Pengadilan Agama (KPA) Banjarnegara resmi melantik 2 (dua) orang Hakim baru. Hakim-hakim tersebut adalah Drs. H. Nangim, M.H. dan Dr. H. Ichwan Qomari, Drs., M.Ag..

Drs. H. Nangim, M.H. sebelumnya merupakan Hakim di Pengadilan Agama (PA) Cilacap, sedangkan Dr. H. Ichwan Qomari, Drs., M.Ag. merupakan Hakim di PA Kabupaten Kediri.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil KPA Kabupaten Kediri beserta rombongan, Wakil KPA Cilacap beserta rombongan, Hakim dan Pegawai PA Banjarnegara serta Calon Hakim yang magang di Pengadilan Agama Banjarnegara.

Pada sesi perkenalan Dr. H. Ichwan Qomari, Drs., M.Ag. (beserta istri) dan Drs. H. Nangim, M.H. (beserta istri) mohon kepada KPA Banjarnegara untuk dibimbing agar bisa secepatnya beradaptasi dengan keadaan di PA Banjarnegara.

"Selamat datang dan mohon untuk bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan keadaan di PA Banjarnegara, kami mengharap kontribusi baik yang bersumber dari satker asal. Apa yang baik di satker asal untuk bisa diterapkan di PA Banjarnegara.

Acara ditutup dengan memberikan selamat kepada Hakim yang baru saja dilantik.