Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Banjarnegara 14 Februari 2020

Apel Jum’at Sore tanggal 14 Februari 2020

 

 

 

 

 

 

 

 

Pembina Apel : Drs. H. Badawi, S.H , M.S.I

Komandan Apel : Putra Irwansyah, S.Sy, M.H

Amanat Apel :

  1. Pembina Apel mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Banjarnegara untuk dapat berdisiplin waktu dalam bekerja dan dengan dipasangnya bel kantor yang akan digunakan untuk tanda berkumpul apel, diharapkan ketika bel telah berbunyi seluruh karyawan segera berkumpul di halaman kantor untuk melaksanakan apel.
  2. Pembina Apel mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama  Banjarnegara untuk berdisiplin dalam pemakaian seragam, yang ditekankan dalam kesempatan ini adalah seragam batik hari Kamis. Hari Kamis minggu pertama sampai minggu keempat sesuai kesepakatan bersama, sedangkan apabila dalam sebulan terdapat hari kamis di minggu kelima, maka seragam batik yang digunakan adalah bebas.
  3. Pembina Apel mengingatkan adanya undangan rapat koordinasi APM dan ZI yang akan diadakan pada hari Senin tanggal 16 Februari 2020. Diharapakan kepada seluruh tim APM dan ZI dapat berkumpul dan mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk melengkapi dokumen-dokumen APM dan ZI. Kepada para Hakim yang akan pindah tempat tugas dan menjadi tim APM dan ZI, sebelum pindah tugas, diharapkan dalam maksimal dalam memberikan kontribusinya sehingga Pengadilan Agama Banjarnegara dapat siap untuk penilaian menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi).
  4. Pembina Apel menyampaikan agar berhati-hati dalam perjalanan pulang dan  tetap menjaga kesehatan sehingga pada hari Senin dapat berkumpul dan bekerja dengan penuh semangat kembali.