Apel Jumat Sore Pengadilan Agama Banjarnegara 07 Februari 2020

Pada Tanggal 07 Februari 2020, Pengadilan Agama Banjarnegara melaksanakan Apel Jumat sore di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Banjarnegara. Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara, Bapak  Drs. H. Badawi, S.H , M.S.I, didaulat sebagai Pembina Apel dan Slamet Taufik Hidayat, BA sebagai komandan Apel.

   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Apel ini Pembina Apel menyampaikan amanatnya dengan beberapa point penting yaitu:

  1. Dengan adanya TPM / Mutasi Hakim tanggal 06 Februari 2020, ada sebanyak 4 (empat) Hakim PA Banjarnegara  yang akan mutasi pindah tugas yaitu Drs. H. Nur Amin, M.H. ke PA Cilacap, Drs.H. Rohmat, MH dan Drs.H. Abdul Mujib, S.H. MH ke PA Kendal dan Drs.Suhaeb ke PA Indramayu, Pembina Apel mengharapkan untuk para Hakim yang akan pindah tugas tersebut tetap berkomitmen dan berintegritas serta berkontribusi penuh di PA Banjarnegara hingga sampai SK pindah tugas tersebut telah diterima.
  2. Pembina Apel juga memberikan pesan khusus kepada Kasubbag Kepegawaian untuk merekap absensi semua pegawai dan diumumkan setiap hari Jum’at.
  3. Pembina Apel mengajak semua pegawai PA Banjarnegra untuk bersama-sama bekerja dengan penuh integritas dan bertanggungjawab untuk mempersiapkan diri pengusulan predikat WBK (Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi) seluruh satuan kerja dibawah PTA Semarang.
  4. Pembina Apel mengucapkan selamat berakhir pesan, supaya berhati-hati dalam perjalanan pulangdan  tetap menjaga kesehatan sehingga pada ahri Senin dapat berkumpul dan bekerja dengan penuh semangat kembali.