Pengadilan Agama Banjarnegara sedang Bunga-bunga

Rabu 16 januari 2019 bertempat di Aula Pengadilan Agama Banjarnegara dilangsungkan tiga acara sekaligus,  Syukuran atas terpilihnya Role Model PA Banjarnegara, Pemberian SK Jurusita Pengganti PA Banjarnegara dan syukuran pernikahan salah satu Cakim (Calon Hakim) yang sedang magang di PA Banjarnegara. Pemilihan Role Model ini dilakukan pada bulan Desember tahun 2018 untuk Periode Januari sampai dengan Desember 2018.

Acara dibuka dengan pemberian Piagam Pengahargaan Role Model Oleh Ketua PA Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H. kepada para pegawai yang terpilih yaitu Drs. H. Rohmat, MH, Hakim PA Banjarnegara, Ayani. S.Ag Panitera Pengganti PA Banjarnegara dan Surachman, A.Md. sebagai PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negri) PA Banjarnegara.

Acara kedua pemberian SK Jurusita Pengganti kepada pegawai PA Banjarnegara Sri Hidayati sebagai Jurusita Pengganti pada PA Banjarnegara, dan  dilanjutkan dengan perkenalan dari pengantin baru yaitu Muhlisin, S.H beserta istri Cakim PA Banjarnegara.

Ketua PA Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H. Dalam sambutanya mengatakan kepada para Pegawai yang terpilih sebagai Role Model diharapkan mampu untuk menjadi motivator bagi pegawai lainnya untuk mewujudkan visi misi Pengadilan Agama Banjarnegara. Dan kemudian acara ditutup dengan do'a dan makan siang bersama.