PENGADILAN AGAMA BANJARNEGARA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE 47

Kamis 29 Nopember 2018 Pengadilan Agama Banjarnegara melaksanakan upacara hari ulang tahun (Hut) ke-47 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dilaksanakan di halaman Kantor Pengadilan Agama Banjarnegara. Upacara berjalan lancar dengan cuaca yang sedikit mendung tidak menyurutkan semangat para peserta upacara untuk mengikuti upacara. Peserta upacara terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural Pejabat Fungsional, seluruh Pegawai dan Calon Hakim (Cakim)Pengadilan Agama Banjarnegara. Wakil Ketua Drs. H. M. Badawi, S.H., M.S.I.bertindak langsung sebagai inspektur upacara dan Anas Mubarok, S.H.sebagai komandan upacara.

Dengan tema “KORPRI : Melayani, Bekerja, Dan Menyatukan Bangsa” inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia.

Dalam kaitan ini, saya minta kepada seluruh jaiaran Aparatur Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa”

upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan kemudian upacara di ahiri dengan doa.