Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelepasan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan PA Banjarnegara

(Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Ketua PA Banjarnegara)

Slamet Taufik Hidayat, BA resmi menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama (PA) Banjarnegara setelah dilantik oleh Ketua PA Banjarnegara. Mantan Kasubbag Umum dan Keuangan PA Pemalang ini menggantikan Gatot Sumedi yang sehari sebelumnya dilantik menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala PA Purwokerto.

(Perkenalan Slamet Taufik Hidayat, BA beserta istri)

"Jabatan yang baru bisa membaut gairah kita untuk berimprovisasi, berinovasi, berdedikasi kepada pekerjaan yang kita geluti", pesan Ketua PA Banjarnegara (Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H.) kepada Slamet Taufik Hidayat.

(Ketua PA Banjarnegara Drs. H. Malik Ibrahim, S.H., M.H.)

"Tadi kita bersama-sama mendengarkan lafal sumpah kemudian pakta integritas, itu sebetulnya mengingatkan kita. Dikaitkan yang sekarang ini, ingat Maklumat Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 dalam rangka meningkatkan nama baik Mahkamah Agung, kita dituntut untuk meningkatkan kedisplinan, performance, kualitas intelektual, dan loyalitas.", tandas Ketua PA Banjarnegara.

(Drs. H. Nursalim, M.H. menyampaikan kesan dan pesan)

"Beliau ini ibarat sudah menjiwai sebagai seorang yang bijak, artinya Pak Gatot bisa melakukan kapan dia harus berbicara, dengan siapa dia berbicara, dan bisa berbicara itu kapan.Yang sudah baik di sini (PA Banjarnegara) untuk bisa diteruskan di PA Purwokerto dan juga agar kontak dengan kita (Pegawai PA Banjarnegara) bisa diteruskan.", Pesan Drs. H. Nursalim, M.H. (Hakim) dalam kesan dan pesan pegawai PA Banjarnegara kepada Gatot Sumedi.